Selamat Datang Di Website Masjid Permata Al Falah Perumahan Puncak Permata Sengkaling.RAMAIKAN SHOLAT TARAWEH BERJAMAAH DAN KULTUM SELAMA RAMADHAN 1440 H DI MASJID PERMATA AL FALAH

Jumat, 29 Juni 2018

Selamat untuk Bpk. Taufiq atas Rumah barunya, semoga berkah

Permataalfalah- Beberapa hari yang lalu tepatnya Sabtu (23/6), jamaah sholat Isya' masjid permata Al Falah diundang oleh bapak Taufiq untuk tasyakuran menempati rumah baru. Dalam acara tersebut hadir beberapa pengurus harian masjid permata al Falah antara lain : Bpk.Sujatmiko(ketua Takmir), Bpk. Pambudi Utomo (ketua bidang  peribadatan),Bpk. Moh. Yusuf (bendahara umum) dan Bpk. M. Yunus (ketua bidang pendidikan).Mereka datang untuk mengucapkan selamat kepada bapak Taufiq atas karunia Allah yang telah memberikan keluasan rizky hingga bisa membangun rumah sederhana namun berkah. Rumah yang terrletak di blok G perumahan puncak permata sengkaling ini menjadi momentum bapak Taufiq sekeluarga untuk membina keluarga islami.



Dalam sambutannya bapak taufiq mengungkapkan bahwa " sebenarnya rumah ini belum waktunya ditempati, namun masa kontrak rumah sebelumnya telah selesai, sehingga ia bersama keluarga pindah meskipun belum seratus persen siap namun ia merasa lebih nyaman karena sudah milik sendiri". " sebagai tanda syukur maka saya mengundang jamaah sekalian untuk sekedar berbagi kebahagiaan, selain itu dengan mengundang tetangga maka kami bareharap bisa bertetangga dengan baik, sebagai mana amanah dari orag tua" ungkap pria yang senang berbisnis dengan sistem syariah ini. Sekedar informasi ,bapak Taufiq juga bagian dari pengurus takmir masjid Al Falah yang berperan sebagai Humas dan seksi publikasi pada setiap acara yang dilaksanakan oleh masjid Permata Al Falah. Segenap pengurus takmir Masjid permata Al Falah mengucapkan selamat menempati rumah baru kepada bapak Taufuq sekeluarga, mudah-mudahan menjadi rumah yang penuh dengan keberkahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar