Selamat Datang Di Website Masjid Permata Al Falah Perumahan Puncak Permata Sengkaling.RAMAIKAN SHOLAT TARAWEH BERJAMAAH DAN KULTUM SELAMA RAMADHAN 1440 H DI MASJID PERMATA AL FALAH

Kamis, 28 Juni 2018

Kerja bakti pertama jamaah masjid pasca Lebaran

Setelah libur dan para jamaah kembali dari mudik mereka, kini masjid al Falah kembali ramai dengan kegiatan sholat berjamaah. Sebagai langkah awal agar pelaksanaan peribadatan berjalan lancar dan sesuai sunnah nabi serta untuk kenyamaan jamaah dalam beribadah, anggota takmir berinisatif melaksanakan kerja bakti pada Ahad lalu (24/6). 


Kerja bakti ahad kemarin, difokuskan pada pembersihan taman, mencabuti rumput-rumput yang tumbuh disekitar halaman masjid agar terlihat bersih dan sedap dipandang mata. Sementara taman menurut bapak Suparno difokuskan untuk membersihkan tumbuhan benalu dan beberapa tanaman berduri. “ tumbuhan berdurinya kami cabuti, agar tidak menutupi bunga-bunga yang telah ditanam terkebih dahulu, mumpung masih kecil, sebab kalo nanti sudah besar agak sulit dicabuti” ungkap bapak yang punya hoby berkebun ini. Alhamdulillah setelah hamper setengah harian kerja bakti, kini taman-taman disekitar masjid Al Falah Nampak semakin indah dan sedap dipandang mata.

2 komentar:

  1. Semoga kedepannya kalau kerja bakti banyak yg hadir...

    BalasHapus