Selamat Datang Di Website Masjid Permata Al Falah Perumahan Puncak Permata Sengkaling.RAMAIKAN SHOLAT TARAWEH BERJAMAAH DAN KULTUM SELAMA RAMADHAN 1440 H DI MASJID PERMATA AL FALAH

Kamis, 19 Juli 2018

Evaluasi pelaksanaan Ramadhan 1439 H Masjid Permata Al Falah


Permataalfalah -Usai penyelenggaraan acara, biasanya akan ada pembubaran panitia sebagai penanda bahwa seluruh agenda acara telah dilaksanakan. Demikian halnya dengan kepanitian Ramadhan 1439H di masjid permata Al Falah, sabtu lalu para panitia berkumpul melaksanakan evaluasi kekurangan dan kelebihan selama pelaksanaan program Ramadhan di masjid permata al Falah. Pembubaran kepanitian Ramadhan diadakan di aula masjid permata al Falah, dihadiri seluruh panitia Ramadhan,pengurus takmir,ketua RW. 06,pengurus RT dan RW,lingkungan perumahan puncak permata sengkaling.
Sebelum pembubaran dilaksanakan,  para peserta rapat disuguhkan makan malam, dengan menu khas olahan daging kambing mulai dari sate hingga gulai kambing dinikmati bersama. Uniknya proses pemotongan kambing dan pengolahan masakan dikerjakan oleh bapak-bapak takmir masjid permata Al Falah. “ alhamdulillah gulainya uenak, terima kasih pak Sam” ujar Bpk. Yusuf salah seorang pengurus takmir.  
Usai makan malam, para jamaah mendengarkan dengan seksama paparan evaluasi program Ramadhan yang disampaikan oleh Bpk. Jatmiko. “Evaluasi ini menjadi penting agar kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan program tahun ini,tidak terulang di masa yang akan datang” ujar pria tawadhu' ini. 

 

Pada waktu yang bersamaan, usai pembubaran panitia Ramadhan ketua RW. 06 , bapak Totok Nusantara juga menyampaikan bahwa ,“usai Ramadhan kita akan melanjutkan kegiatan warga dengan berbagai kegiatan tujuh belasan, karena itu kami mohon partisipasi bapak demi suksesnya berbagai acara dilingkungan kita” ujarnya. Pembentukan kepanitian tujuh belasan RW.06 diawali dengan sambutan ketua panitia bapak Mulyadi “ kepada bapak-bapak kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya, karena kami belum punya pengalaman sebagai panitia, karena itu kami berharap bapak-bapak sekalian bisa menyampaikan masuk-masukannya dalam pelaksaanaan lomba-lomb atujuh belasan” ungkapnya.  Lalu berlangsunglah dialog dengan para jamaah dan pengurus RW dan RT yang hadir saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar