Selamat Datang Di Website Masjid Permata Al Falah Perumahan Puncak Permata Sengkaling.RAMAIKAN SHOLAT TARAWEH BERJAMAAH DAN KULTUM SELAMA RAMADHAN 1440 H DI MASJID PERMATA AL FALAH

Sabtu, 04 Mei 2019

Kerja bakti ceria jamaah masjid al falah jelang Ramadhan 1440 H


Pagi ini Ahad  5/4/19, jamaah masjid permata al Falah bergotong royong membersihkan lingkungan masjid. Karpet dijemur,lantai dipel, taman dirapikan , halaman disapu, pengeras suara di setting, dan jadwal kegiatan Ramadhan ditempelkan di mading masjid. Para jamaah yang terdiri dari berbagai usia mulai , anak-anak,remaja dan dewasa bahu membahu kerja bakti sesuai kemampuan masing-masing.




Sementara itu di tempat lain, para jamaah putri menyiapkan konsumsi mulai dari minuman, buah , kudapan hingga sarapan pagi untuk disajikan di teras masjid demi mendukung program kerja bakti pagi ini. Kekompakan para jamaah nampaknya menjadi kunci sukses dari kerja bakti pagi ini, tak tergambar kelelahan diwajah mereka yang terlihat kegembiraan,canda dan tawa sambil kerja bakti bersama menyelingi kegiatan ini.

Kerja bakti dalam rangka mewujudkan kegembiraan, akan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Lalu dipenghujung kegiatan para jamaah menyatap sarapan pagi bersama-sama. Sarapan spesial dengan lauk ikan tongkol bakar, gule tongkol dan krupuk, sungguh nikmat apalagi dinikmati secara berjamaah, semua senang , apalagi nanti malam taraweh akan dimulai.

Redaksi mengucapkan : selamat menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan semoga berbuah ampunan dan taqwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar