Selamat Datang Di Website Masjid Permata Al Falah Perumahan Puncak Permata Sengkaling.RAMAIKAN SHOLAT TARAWEH BERJAMAAH DAN KULTUM SELAMA RAMADHAN 1440 H DI MASJID PERMATA AL FALAH

Senin, 13 Juli 2020

Masjid Permata Al Falah siap menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban

Rapat Qurban 
Sebulan lagi umat Islam akan menyelenggarakan sholat hari raya Idul Adha, yang dirangkai dengan penyembelihan hewan qurban, Promosi pembelian hewan qurban pun mulai memenuhi beranda sosial media, mulai dengan harga yang paling murah hingga yang paling mahal.

Jamaah masjid permata Al Falah, juga mulai melakukan persiapan penyelenggaraan sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban. Bahkan khotib Idul Adha telah di booking satu tahun yang lalu, selain itu panitia qurban juga telah melakukan beberapa kali pertemuan untuk membahas persiapan penyembelihan hewan qurban.

Banner ajakan berqurban telah terpasang disepanjang jalan utama memasuki perumahan puncak permata Sengkaling, bahkan lampu LED pun telah diganti dengan tulisan ayo qurban. Kerja bakti persiapan tahap pertama telah dilakukan, seperti pada ahad lalu (12/7/20), masjid mulai dibersihkan, kayu-kayu telenan pun telah di bersihkan dan dipotong sedemikan rupa, dan lubang tempat penyembelihan telah dipersiapkan.

Semoga persiapan ini dapat mengurangi kekurangan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di tahun sebelumnya. Untuk Jamaah yang ingin berqurban dapat menghubungi nomer kontak berikut : Moh.Rofiq
081249314429. Sebagai Informasi untuk patungan sapi saat ini sudah siap 5 ekor sementara patungan sapi yang ke enam kurang dua  orang.

1 komentar: